Fundamental Hack ala Leonardo Iswanto

Fundamental menjadi komponen penting bagi perusahaan untuk memastikan kelangsungan dan pertumbuhan dengan pesat. Fundamental diibaratkan seperti kaki bagi meja sebagai penyokong agar meja dapat digunakan dengan kokoh. 

Fundamental Hack ala Leonardo Iswanto adalah metode bagaimana perusahaan bisa mencapai fundamental yang bagus dalam waktu lebih cepat. 

Untuk mencapai 2 komponen utama tersebut dibutuhkan Struktur Organisasi yang kuat, profesional di bidangnya , dan memiliki kapasitas yang tinggi. 
Untuk mencapai 2 komponen utama tersebut dibutuhkan Struktur Organisasi yang kuat, profesional di bidangnya , dan memiliki kapasitas yang tinggi. 

Tentu saja untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan sokongan modal yang tidak kecil.  Fundraising melalui IPO ( Initial Public Offering ) menjadi salah satu cara bagi perusahaan untuk mendapatkan pendanaan. 

Perkembangan Pasar Modal di Indonesia sangat pesat. Sejak tahun 2020 : volume harian meningkat, jumlah akun RDN meningkat, jumlah perusahaan baru IPO meningkat, literasi keuangan di masyarakat pun juga meningkat. 

Fakta diatas tentu saja menjadi momentum bagi pemilik perusahaan untuk memberikan perhatian serius untuk membawa perusahaan-nya menjadi IPO.

Leonardo Iswanto bersama rekan-rekan-nya , sangat concern dalam IPO journey ini dan terus melakukan inovasi agar perusahaan memiliki fundamental yang kuat dan berhasil mencapai target IPO sesuai dengan yang diharapkan.

Untuk memberikan informasi yang lebih detail, Leonardo Iswanto bersama rekan & tim yang disusun mengadakan diskusi dalam Seminar bertajuk “Fundamental Hack” dengan slogan “Bagaimana membangun perusahaan menuju IPO”. 

Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut ? Hubungi Nomor WA 0851-7515-0021